KHASIAT BATU LAVENDER, MANFAAT, KAUNTUNGAN, KEGUNAAN SERTA KELEBIHAN BATU LAVENDER DAN JUGA KISARAN HARGA BATU LAVENDER

Pada saat ini tidak hanya sekedar orang tua yang menghiasi jari-jemarinya dengan batu akik/batu mulia namun banyak pula penggemar terutama para kolektor batu mulia dari segala macam jenis batu mulia banyak juga dari kalangan remaja, dan tidak ketinggalan juga hingga kalangan artis pun ikut menggemparkan yang mengakibatkan semakin maraknya perbatuan di Indonesia.

Di beberapa “SOGO Jongkok” alias pedagang kali lima dadakan yang biasanya datang setiap ada event-event tertentu seperti ketika hari Jum’at biasanya banyak juga yang menggelar dagangannya berupa batu cincin beserta segala pernak-perniknya, dari jika di hari biasa paling cuman 1 sampai 2 orang pedagang, tetapi jika pada hari Jum’at hingga 10 orang bahkan lebih, pedagang batu cincin yang mendatangi tempat tersebut. Harganya pun diantara para pedagang tersebut juga bervariasi.

Yang akan sedikit disampaikan disini adalah berkaitan dengan Khasiat Batu Lavender dan juga kisaran harga batu Lavender.

Sebagaimana yang sudah banyak diutarakan di beberapa sumber di internet, menurut pendapat yang mempercayainya, batu Lavender mempunyai khasiat dan keutamaan bagi yang memiliki dan memakainya, diantaranya:
  1. Khasiat utama batu Lavender menurut pendapat tersebut adalah dapat membangkitkan dan menyeimbangkan energy positif yang terdapat di dalam tubuh si pemakai,
  2. Membantu melancarkan peredaran darah dalam tubuh.
  3. Mampu memberikan ketenangan secara bathin dan bisa menambah keharmonisan kehidupan si pemakai,
  4. Dipercaya dapat membantu meredam amarah dan memberikan ketentraman dan juga kesabaran bagi si pemakai 
Harga Batu Lavender:

Untuk harga batu Lavender sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas masing-masing pedagang memiliki prize list sendiri dan juga tergantung kondisi batu yang diperdagangkan, dan harga untuk pedagang dadakan di sekitar depan masjid Al-I'tisham Tanah Abang antara Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu sudah termasuk ikatan yang terbuat dari bahan titanium dengan ukuran medium, adapun yang masih bahan bongkahan berukuran + 6 x 10 cm harganya sekitar Rp 50 ribu rupiah dan bisa juga tergantung hari dan mute si pedagang. 


Demikian sedikit penjelasan mengenai manfaat dan khasiat Batu Lavender, artikel terkait lainnya silahkan bisa dibaca di bawah ini:


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...