BATU RUBY PECAH SERIBU DAN HARGANYA

Seperti yang sudah disampaikan juga pada artikel sebelumnya tentang ramainya penjualan Batu Permata / Batu Akik yang banyak menjamur di penjual dadakan yang berada di pinggiran jalan sekedar beberapa jam saja karena biasanya targetnya adalah karyawan kantoran dan beberapa orang yang lewat dan bisanya ramainya hanya sekitar dari jam 12.00 WIB dan tutup sekitar jam 14.00 WIB.

Sebagaimana pada artikel sebelumnya dengan potongan paragraph berikut, “Di beberapa “SOGO Jongkok” alias pedagang kali lima dadakan yang biasanya datang setiap ada event-event tertentu seperti ketika hari Jum’at biasanya banyak juga yang menggelar dagangannya berupa batu cincin beserta segala pernak-perniknya, dari jika di hari biasa paling cuman 1 sampai 2 orang pedagang, tetapi jika pada hari Jum’at hingga 10 orang bahkan lebih, pedagang batu cincin yang mendatangi tempat tersebut. Harganya pun diantara para pedagang tersebut juga bervariasi”.

Kali ini batu yang sangat unik dan indah ini sepintas kita lihat adalah seperti Merah Delima, namun jika dicermati dan ditelusuri dengan seksama adalah terdapat perbedaan yang bisa dilihat, untuk itu sebagaian kolektor menyebutkan dengan nama BATU RUBY PECAH SERIBU.

Memang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan si Merah Delima yang sangat indah dan mempesona serta mimiliki khasiat yang sangat dahsyat namun yang pasti khasiatnya pastilah jauh berbeda dengan Merah Delima aslinya, tetapi jika hanya sekedar buat keindahan perhiasan saja sangatlah indah dan menarik juga menawan untuk dipakainya.

Adapun Harga Batu Ruby Pecah Seribu ketika kami temu si penjualnya rata-rata antara Rp 250 ribu - 350 Ribu. 

Demikian sedikit info tentang Batu Ruby Pecah Seribu.
Salam 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...