KHASIAT, KEGUNAAN, KEUNTUNGAN, KEUTAMAAN SERTA KELEBIHAN BATU PERMATA SAFIR DAN JENIS-JENIS BATU SAFIR (SHAPPIRE)

batu59 Sejenak turut serta meramaikan pendapat perihal pernak-pernik jenis-jenis Batu sebelum menjelaskan tentang khasiat, kegunaan, keuntungan, keutamaan serta kelebihan memakai baru permata, akik dan jenis batu mulia lain sebagainya terutama batu Safir.

Asal mula batu Safir sebenarnya di Indonesia jarang ditemukan karena batu Safir lebih sering ditemukan di kawasan Negara-negara seperti, Australia, Rusia terutama di daerha pegunungnnya, Vietnam, India, Pakistan, Birma dan ada di beberapa Negara lainnya.  

Terdapat banyak sekali berbagai batu cincin, giok, permata dan batu mulia lainnya yang menurut beberapa pendapat memiliki berbagai unsur kelebihan dan khasiat bagi orang yang memiliki dan memakainya, diantara khasiat-khasiat tersebut ada yang bisa menjadikan sebab mudahnya mencari rizki, ada yang bisa menjadi sebab mudah mendapatkan jodoh bagi yang sedang mencari pasangan, ada yang menjadi sebab terkesan seorang yang memiliki wibawa berkat memakai batu tersebut, dana masih banyak khasit-khasiat lainnya yang terkandung dalam masing masing batu-batu tersebut.

Namun perlu diingat hanya bagi yang mempercayainya ! mohon maaf bagi yang tidak berkenan.

Kali ini sedikit penjelasan dan keterangan berbagai Khasiat, Keunggulan, Kegunaan, Keutamanan dan Kelebihan pada Batu Safir, dan diantara khasit-khasit tersebut adalah sebagai berikut:
  1. dapat membaha rasa bahagia dalam bidang perdagangan dan hal asmara
  2. menambah rasa percaya diri memberikan kesehatan dan dan kepercayaan pada diri sendiri
  3. dapat memebrikan ketentraman dan ketenangan hidup
  4. dapat melindungi dari kejahatan
  5. dapat menangkal racun, dapat terhindar dari berbagai jenis penyakit menular, dan dapat melindungi mata dari perusakan.
  6. bisa memiliki kelebihan dapat melihat sesuatu yang ajaib
  7. dan ada khasit lain yang mungkin tanpa sepengetahuan si pemakainya.

Contoh Gambar dan Jenis-jenis batu Safir (Sapphire) :

Safir 0.95 C harga Rp 950 rban

Safir 5.58 C harga Rp 23 jutaan 
Safir Kuning
Safir Pink
dan masih ada lagi jenis Batu Safir Lainnya. 

Demkian sedikit penjelasan perihat khasiat, kelebihan, keutamaan dan keuntungan memakai Batu Safir (Sapphire) namun perlu hati-hati, khasiat, kelebihan, keutamaan dan keuntungan-keuntungan tersebut akan dan bisa hilang dengan sendirinya apabila si pemakai berbuat atau melakukan perbuatan yang tidak pantas untuk dilakukan dan melanggar tata susila serta melanggar norma agama.

Sekali lagi Ingat ! artikel ini diperuntukkan yang percaya… hehehe....

Demikian semoga bermanfaat
Salam Batu59

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...